» » Jumlah Pendaftar PKN STAN Yang Semakin Meningkat

Jumlah Pendaftar PKN STAN Yang Semakin Meningkat

diterbitkan pada Artikel, Berita Terbaru, Forum, Pengumuman PKN STAN | 0

Hallo adek-adek! Udah pada cetak BPO belum? Segera cetak ya, jangan lupa juga untuk mempersiapkan segala berkas yang diperlukan untuk verifikasi nanti. Udah pada tau kan jadwalnya…

Nah buat kalian yang penasaran berapa banyak sih jumlah pendaftar PKN STAN di kota kalian? simak chart di bawah ini:

Lokasi  Jakarta masih menduduki posisi pertama dengan jumlah pendaftar PKN STAN terbanyak, yaitu 12.065. Kemudian disusul dengan lokasi Yogyakarta dengan jumlah pendaftar PKN STAN sebanyak 11.879, Malang dengan jumlah pendaftar PKN STAN sebanyak 8.009, dan terakhir Sorong dengan jumlah pendaftar PKN STAN 84. Data tersebut belum termasuk 23.914 orang yang belum mengisi lokasi pendaftaran.

Dari chart di atas bisa kalian bayangan sendiri bagaimana ramainya calon peserta PMB PKN STAN 2017 kan. Apalagi buat kalian yang pilih lokasi Jakarta dan Yogyakarta, harus datang pagi-pagi nih supaya dapat nomor antrean pertama. Ngga kebayang kan kalau kalian harus antri berjam-jam. Jadi datang pagi ya.

Nah apa saja yang harus kalian perhatikan ketika verifikasi berkas? .Baca artikelnya di sini.

Kemudian untuk pertanyaan mengenai jadwal USBN yang bertabrakan dengan jadwal verifikasi berkas, BIMBEL BEBAS ada solusinya nih.

Buat kalian yang waktu tempuh dari rumah ke lokasi pendaftaran lebih dari empat jam, disarankan untuk mengganti hari di luar jadwal tersebut secepatnya setelah kalian USBN.

Kalian datang ke lokasi verifikasi berkas dengan memberitahukan alasan yang kuat ya. Jangan lupa bawa jadwal USBN kalian buat bukti ke panitia. Panitianya mungkin bisa memaklumi. Tapi buat kalian yang deket JANGAN ditunda ya.

Kemudian untuk lebih jelasnya silahkan tanya panitia resmi di twitter @pknstanid atau email pmb@pknstan.ac.id

Leave a Reply