PURWATI

Ibu Purwati merupakan penanggung jawab cabang sekaligus pengajar di Oxford Course Indonesia Cabang Madiun. Di tengah kesibukan mengajar kelas TOEFL untuk Profesional, Bu Pur sapaan Ibu Purwati masih mau meluangkan waktu untuk mengajar di Bimbel Bebas. Di Madiun, Oxford Course Indonesia Cabang Madiun sangat terkenal di kalangan para Profesional. Mereka yang mempersiapkan studi ke luar negeri, persiapan ujian kenaikan pangkat, dan keperluan lainnya mempercayakan persiapan TOEFLnya ke Oxford Course Indonesia Cabang Madiun. Tes TOEFL merupakan tes dengan tingkat kesulitan yang tinggi dengan penekanan kepada kemampuan listening atau mendengarkan percakapan bahasa inggris, structure atau kemampuan tata bahasa inggris yang benar, serta reading atau kemampuan memahami bacaan berbahasa inggris.

Pengalaman 27 Tahun menjadi pengajar TOEFL profesional membuat Bu Pur menjadi salah satu Pengajar Senior yang sangat ahli di Madiun. Bu Pur memiliki tipikal mengajar yang pelan, mengingat banyak siswa yang lemah di bahasa inggris. Metode pengajaran ini terbukti telah meningkatkan skor rata-rata para siswa bimbel bebas. Sebagaimana kita ketahui bahwa untuk dapat melewati nilai mati Tes Bahasa Inggris USM PKN STAN, jumlah soal yang benar minimal 1/3 dari total keseluruhan soal bahasa inggris. Jadi untuk dapat melewati nilai mati tes bahasa inggris, jumlah soal benar adik-adik adalah 20 soal.

Selain sudah sangat ahli dalam penguasaan materi bahasa inggris, Bu Pur juga sering memberi motivasi untuk selalu meningkatkan semangat belajar. Ratusan bahkan ribuan murid yang pernah diajar Bu Pur menjadi saksi kepiawaian beliau dalam membuat siswa yang lemah di bahasa inggris menjadi jago bahasa inggris dan akhirnya mendapatkan kesuksesan dalam pendidikan maupun pekerjaannya.

Materi yang dibawakan oleh Bu Pur di bimbel bebas telah disusun secara komprehensif dari tingkat dasar ke level lanjutan. Adik-adik yang merasa lemah di bahasa inggris tidak perlu khawatir karena semua materi akan dijelaskan sedetail mungkin dan selengkap mungkin. Apabila adik-adik masih belum memahami materi yang disampaikan di kelas, adik-adik dapat bertanya di luar kelas.