Home » Artikel » Beasiswa NUS Singapura untuk S1

Beasiswa NUS Singapura untuk S1

NUS (National University of Singapore) merupakan perguruan tinggi ternama di Singapura, perguruan tinggi ini berbasis riset. Banyak sekali beasiswa yang ditawarkan kampus ini.  Dilansir dari laman NUS, beberapa  beasiswa untuk mahasiswa baru

  1. ASEAN Undergraduate Sholarship (AUS)

AUS adalah beasiswa yang dikelola oleh NUS. Beasiswa ini untuk mahasiswa baru yang berasal dari negara-negara ASEAN (tidak termasuk Singapura). Beasiswa ini meliputi program Double Degree dan Joint Degree, dan Concurret Degree. Tunjangan hidup sampai S$5,800.

  1. Science & Technology (S&T) Undergraduate Scholarship

Beasiswa ini merupakan beasiswa yang dikelola oleh NUS, Beasiswa ini diperuntukkan untuk Sarja Sains (tidak untuk farmasi) dan Teknologi. Tunjangan hidup tahunan sebesar S$6000. Tiket keberangkatan dari negara asal ke Singapura di awal program studi dan akhir kursus.

  1. Benjy Grinberg Scholarship

Beasiswa ini untuk meringankan sebagian beban keuangan dalam melanjutkan pendidikan sebesar $1.000, beasiswa di berikan kepada calon mahasiswa atau mahasiswa yang dinyatakan diterima di Universitas.

  1. CIMB ASEAN Scholarship

CIMB ASEAN adalah beasiswa untuk pelamar dari berbagai disiplin ilmu dan sangat seletif untuk siswa luar biasa negara-negara ASEAN.

  1. Evolve Warrior Scholarship

Beasiswa ini diberikan satu individu berprestasi per tahun, dan tidak ada ikatan beasiswa ini. Kandidat yang sudah mendaftarkan beasiswa lain tetap bisa mendaftar beasiswa dengan menyertakan informasi Evolve Mixed Martial Arts.

  1. Dr Goh Keng Swee (GKS) Scholarship

Dr Goh Keng Swee adalah beasiswa yang dikelola oleh Association of Banks in Singapore (ABS). Beasiswa ini diberikan setiap tahun untuk individu yang berprestasi.

 

sumber: detik.com

Tinggalkan Balasan