Home » Artikel » BUDAYA MAHASISWA STAN

BUDAYA MAHASISWA STAN

Budaya Mahasiswa STANSetiap organisasi memiliki Budaya Mahasiswa STAN yang membentuk organisasi tersebut sekaligus membantu organisasi mencapai tujuan yang telah ditetapkan.
3S (Senyum, Sapa, dan Salam)

Mahasiswa STAN diharapkan menerapkan Budaya Mahasiswa 3S (Senyum, Sapa, dan Salam) untuk menciptakan lingkungan kampus STAN yang nyaman dan kondusif. Budaya Mahasiswa 3S tersebut diterapkan antar sesama mahasiswa STAN, mahasiswa STAN dengan dosen, mahasiswa STAN dengan pimpinan kampus STAN, mahasiswa STAN dengan pengelola pendidikan, serta mahasiswa STAN dengan seluruh pihak yang berada baik di lingkungan kampus STAN maupun lingkungan sekitar tempat tinggal.

Budaya Mahasiswa STAN Peduli

Sebagai makhluk sosial, mahasiswa diharapkan untuk memiliki kepedulian yang tinggi terhadap lingkungan. Misalnya, kepedulian mahasiswa diwujudkan dengan menjaga kebersihan fasilitas kampus STAN. Kepedulian mahasiswa mencakup kepedulian terhadap sesama dan lingkungan.

Budaya Mahasiswa STAN Prestasi

Sebagai insan akademis, mahasiswa seyogianya memiliki semangat yang tinggi untuk meningkatkan kompetensi keilmuan dan potensi yang dimiliki. Tak hanya di bidang akademis tetapi juga non akademis. Budaya Mahasiswa prestasi merupakan salah satu Budaya Mahasiswa yang dijunjung tinggi di kampus STAN Politeknik Keuangan Negara STAN (PKN STAN).

Budaya Mahasiswa STAN Integritas

Prestasi tak akan berarti tanpa ada integritas di dalamnya. Mahasiswa dituntut untuk memiliki integritas yang tinggi dalam perkataan dan perbuatan. Integritas dapat dimaknai sebagai tetap bekerja meskipun tidak ada seorangpun yang melihat serta menyelesaikan apa yang telah dimulai dengan sebaik-baiknya.

Tinggalkan Balasan