Home » Artikel » Kuota Penerimaan Mahasiswa Baru PKN STAN 2021 Turun Drastis?

Kuota Penerimaan Mahasiswa Baru PKN STAN 2021 Turun Drastis?

Dok. PKN STAN

Kabar baik di tahun 2021 ini sekolah kedinasan mulai di buka, KemenPAN RB (Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi) secara resmi merilis formasi rinci 8.555 kuota.

Tahun 2019 kuota penerimaan mahasiswa baru PKN STAN adalah 3000 mahasiswa. Sedangkan tahun 2020 PKN STAN tidak membuka pendaftaran dikarena beberapa hal, Dikarenakan tahun 2020 tidak mengadakan pendaftaran PKN STAN, beberapa siswa/i memutuskan untuk menunggu pendaftaran PKN STAN tahun 2021 ini.

Tahun 2021 PKN STAN akan membuka pendaftaran program studi D IV untuk semua jurusan. Namun kabar kabar yang beredar kuota penerimaan mahasiswa baru PKN STAN 2021 ini adalah sebanyak 275 mahasiswa, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Selisihnya sangat banyak yaitu 2725.

Mengutip dari detik: KemenPAN RB sendiri belum menentukan lokasi untuk seleksi, namun berencana lokasi yang digunakan adalah kantor pusat BKN, Kantor Regional dan Kantor Unit Pelaksana Teknik BKN dan lokasi masing-masing sekolah kedinasan,” Ujar Thajo Menteri PAN RB.

Proses seleksi di seluruh sekolah kedinasan 2021 akan di monitoring secara terpusat melalui sistem aplikasi SSCN pendidikan kedinasan.

Namun untuk info resminya kita tunggu dari pihak PKN STAN sendiri terkait kuota penerimaan mahasiswa baru.

Tinggalkan Balasan