Home » Artikel » Program Diploma Penilai PKN STAN

Program Diploma Penilai PKN STAN

Buat kamu yang pengen masuk ITeBeh (teknik) tapi versi kedinasan, cocok nih belajar mata kuliah STAN di prodip penilai PKN STAN. Kebutuhan akan profesi appraisal ini sangat tinggi, namun baru sedikit yang menekuninya. Di Indonesia sendiri baru ada dua kampus yang punya prodi ini. PKN STAN di bawah jurusan pajak dengan nama PENILAI/PBB dan UGM dibawah departemen ekonomi terapan (masih baru di SV) dengan nama PENILAIAN PROPERTI.

Bedanya kalau di PKN STAN lebih luas (lebih senior juga), kalau di UGM sekadar properti bangunan, kalau di PKN STAN juga sumber daya alam, menarik bukan?

mata kuliah STAN Prodip Penilai

Mata Kuliah STAN di Prodip Penilai PKN STAN

Nah banyak yang bilang prodip ini tuh TEKNIK-nya anak STAN, gimana ngga coba, mata kuliah STAN aja kayak gini:
– Matematika
– Ilmu Ukur Tanah
– Sistem Informasi Geografi
– PWK (Planologi)
– Teknologi Bangunan
– Pemeliharaan Bangunan
– Penilaian SDA
– Manajemen Properti
dan yang jelas tetap ada akuntansi ya, namanya juga PKN STAN.

PROSPEK
DJP, DJKN, kalau keluar ya jadi penilai independen.

LOKASI PENDIDIKAN PKN STAN DI SELURUH INDONESIA

  • KAMPUS UTAMA

Kampus Utama PKN STAN berada di Jalan Bintaro Utama, Sektor V, Tangerang Selatan, Banten yang sering disebut Kampus Ali Wardhana. Program pendidikan yang ada di Kampus Utama yaitu D IV, D III Khusus, D III semua jurusan,  serta D I semua jurusan.

**

Cek di Instagram @bimbelbebas karena Banyak banget info terbaru dan tips n trick tentang PKN STAN loh! Tersedia juga program bimbel lengkap dan terjangkau. Go follow @bimbelbebas sekarang juga!

https://www.instagram.com/bimbelbebas/

Buat kamu yang BELUM gabung di grup pejuang STAN, yuk join di sini

http://bimbelbebas.com/join/

Kamu bisa saling berbagi informasi dengan teman seperjuanganmu dari berbagai daerah. Juga ada informasi seputar STAN dan link tryout yang akan diberikan setiap minggunya. Jangan sampai ketinggalan ya 🙂

Tinggalkan Balasan