Home » Artikel » SUMBER DAYA MANUSIA PKN STAN

SUMBER DAYA MANUSIA PKN STAN

SUMBER DAYA MANUSIA PKN STAN

SUMBER DAYA MANUSIA
SUMBER DAYA MANUSIA
  1.  SUMBER DAYA MANUSIA PKN STAN TENAGA PENDIDIK

Saat ini Politeknik Keuangan Negara STAN belum memiliki dosen/pengajar yang ber-nomor Induk Dosen Nasional (NIDN). Sumber daya manusia PKN STAN tenaga pengajar di Politeknik Keuangan Negara STAN terdiri dari Widyaiswara Politeknik Keuangan Negara STAN dan BPPK, pejabat struktural Politeknik Keuangan Negara STAN, BPPK, dan unit-unit Eselon I lainnya di Kementerian Keuangan, dan bantuan dari instansi lain seperti BPK, BPKP dan Kementerian Koordinator Perekonomian.

Walaupun tidak berjabatan fungsional dosen, para pengajar harus memenuhi kualifikasi yang dipersyaratkan. Untuk menjamin kualitas pengajar/dosen, penugasan pengajar ditetapkan dengan ketentuan sebagi berikut:

  1. Pegawai/pejabat di lingkungan Kementerian Keuangan dan Non-Kementerian Keuangan.
    • Berlatar belakang pendidikan minimal S2 atau S1;
    • Berpengalaman mengajar, atau berpengalaman kerja di bidang yang relevan dengan bidang/mata kuliah yang akan diampu (diutamakan minimal dua tahun).
  2. Dosen perguruan tinggi
    • Berlatar belakang pendidikan minimal S2;
    • Berpengalaman mengajar untuk mata kuliah yang diampu.
  3. Tenaga Kependidikan

Kelancaran proses pembelajaran didukung oleh kecukupan dan profesionalisme tenaga kependidikan yang menangani penyelenggaraan administrasi akademik sehari-hari dan pengembangan akademik.

**

Cek di Instagram @bimbelbebas karena Banyak banget info terbaru dan tips n trick tentang PKN STAN loh! Tersedia juga program bimbel lengkap dan terjangkau. Go follow @bimbelbebas sekarang juga!


https://www.instagram.com/bimbelbebas/

Buat kamu yang BELUM gabung di grup pejuang STAN, yuk join di sini

https://bimbelbebas.com/join/

Kamu bisa saling berbagi informasi dengan teman seperjuanganmu dari berbagai daerah. Juga ada informasi seputar STAN dan link tryout yang akan diberikan setiap minggunya. Jangan sampai ketinggalan ya

Tinggalkan Balasan