» » Seputar Alumni: TVRI RESMI DIPIMPIN SANG RAJA KUIS

Seputar Alumni: TVRI RESMI DIPIMPIN SANG RAJA KUIS

diterbitkan pada Artikel, Berita Terbaru | 0
Helmy Yahya
Helmy Yahya

Halo Sobat BeBAS, setelah kemarin #minbeb bahas orang nomor satu di DJP, sekarang kita beralih ke orang nomor satu di TVRI ya. Jadi, tepat sehari sebelum pelantikan Robert Pakpahan sebagai Dirjen Pajak (29/11/17), sang raja kuis Helmy Yahya resmi dilantik sebagai Direktur Utama TVRI. Lalu siapa Helmy Yahya sehingga perlu kita bahas di sini? yuk scroll ke bawah.

Direktur Utama TVRI

Pria kelahiran Indralaya Sumsel, 6 Maret 1963 ini juga merupakan alumni dari PKN STAN lho guys. Sama seperti Papa Robert, Helmy Yahya juga dari jurusan akuntansi pemerintahan. Selain popular, Helmy juga mahasiswa berprestasi. Beliau mendapat beasiswa dari World Bank untuk mendapatkan gelar MPA dari University of Miami, USA. Keren ngga sih?

Lulus dari PKN STAN, Helmy Yahya tidak ditempatkan di Kemenkeu, melainkan di BPKP. Kemudian setelah tugas belajar dari USA, barulah Beliau ditawari untuk bekerja di DJP dan BPPK Kemenkeu. Kemudian Beliau memilih BPPK dan menjadi widyaiswara di PKN STAN, sebelum beralih profesi menjadi raja kuis dengan berbagai program yang digemari banyak orang.

Sekarang, bersama dengan dua alumni PKN STAN lainnya, yaitu Isnan Rahmanto (Dir. Keuangan) dan Tumpak Pasaribu (Dir. Umum), mereka akan memimpin Lembaga Penyiaran Publik TVRI periode 2017-2022. Semoga dengan begitu TVRI menjadi televisi jaman now yang digemari banyak orang ya, booming seperti kuis-kuisnya ciptaan beliau jaman dulu, whehe.

#minbeb harap tulisan ini bisa bikin kamu lebih termotivasi buat jadi raja kuis ya, eh maksudnya termotivasi untuk lebih rajin mempersiapkan PMB PKN STAN, whehe. Jangan lupa juga untuk follow IG kami di https://www.instagram.com/bimbelbebas/ untuk mendapatkan informasi terbaru seputar PKN STAN dan program bimbel dengan biaya terjangkau.

Cek di Instagram @bimbelbebas karena banyak banget info terbaru dan tips n trick tentang PKN STAN loh! Tersedia juga program bimbel lengkap dan terjangkau. Go follow @bimbelbebas sekarang juga!

https://www.instagram.com/bimbelbebas/

Leave a Reply