» » TESTIMONI PESERTA BIMBEL BEBAS 2017

TESTIMONI PESERTA BIMBEL BEBAS 2017

Pengumuman kelulusan USM PKN STAN 2017 telah lewat beberapa minggu lalu. Banyak peserta Bimbel Bebas yang telah lulus dari tahapan-tahapan seleksi hingga menjadi bagian dari Mahasiswa PKN STAN angkatan 2017. Nah, berikut adalah beberapa peserta bimbel bebas, yang lolos seleksi USM PKN STAN 2017 dengan berbagai cerita dan pengalaman menarik selama mengikuti bimbingan belajar.

TESTIMONI PESERTA BIMBEL BEBAS YANG LULUS USM PKN STAN 2017

1. Muhammad Fiqi Manra (D3 Akuntansi)
“Bimbingan belajar buat persiapan USM STAN yang diadakan BIMBEL BEBAS menurut saya sangat bermanfaat sekali dalam menghadapi tes masuk STAN. Saya diberi bekal materi2 yang mudah dimengerti, dan juga juga tiap minggunya ada tryout yang membantu saya mengetahui sejauh mana kemampuan saya dalam mengerjakan tes tersebut. Eitss, bimbel bebas juga mengadakan diskusi kelompok sebelum memulai pemberian materi lhoo. Alhasil tiap minggunya skor tryout saya alhamdulillah selalu meningkat. Terimakasih bimbel bebas. Semoga tetap jaya.”

2. Gisheilla Doviananda (D3 Pajak)
“Les di bimbelbebas memang TOP BGT. Tentornya profesional dan enak kalo ngajar. Bakalan dijelasin sejelas-jelasnya. Harganya juga tidak mencekik hehe. Terimakasih bimbelbebas telah mengantarkanku ke kampus impian, PKN STAN.”,

3.Faturrahman S. Suma (D3 Kepabeanan dan Cukai)
“Belajar di bimbelbebas sangat bermanfaat, pengajarnya berpengalaman juga pandai dalam membimbing murid-murid sehingga kita bisa menerima pelajaran dengan maksimal”

4. Veronika T. Sapan (D1 Kepabeanan dan Cukai)
“Belajar di Bimbel Bebas sangat mengasyikkan, terbukti dari pengajar-pengajar yang profesional sehingga dalam belajar lebih mudah dipahami, juga cara-cara jitu yang diberikkan untuk mengerjakkan tipetipe soal USM sangat lengkap diberikan, tidak lupa juga kakak-kakak pembimbing yang sangat baik yang senantiasa mengarahkan kita siswa bimbel Bebas. Dan yang membuat belajar jadi spesial dari bimbel bebas itu adalah study clubnya yang sangat seru dan sangat membantu siswa ketika ada materi yang belum dipahami sehingga dalam study club inilah dijelaskan secara rinci sampai kita mengerti. Dan yang tidak kalah penting yaitu TryOut rutin setiap minggu yang membuat kita semakin terlatih dan terbiasa menghadapi USM nantinya, tak lupa pembahasan secara langsung dari kakak pembibing atas Try Out yang telah dikerjakan.. pokonya bimbel Bebas punya caracara jitu dan sangat menarik untuk mempersiapkan diri menghadapi USM PKN STAN yang tentu saja jaminannya adalah lulus dari tes tersebut”

5. Lucky Akbar Tuasenda (D1 Kepabeanan dan Cukai)
“Buat saya ikut di bimbel bebas bener-bener membantu buat lulus di pkn stan, apalagi buat lulus tahap awal yg jumlah pesaingnya ratusan ribu, soalnya banyak model soal dan banyak nya jumlah pertemuan sama try out yg di adakan bener-bener membantu waktu test besok, dan banyak juga cara cepat yg di berikan guru jadi pas ngerjain bener-bener membantu, gurunya juga sangat care ke murid. Karena banyaknya latihan yg di kasih, akhirnya gak sedikit soal latihan yg keluar waktu test dan itu menolong banget buat cari poin di test sebenernya”

6. Hemas Rismasari (D1 Pajak)
“Materi yang diajarkan selama bimbingan itu runtut dan lengkap, dan yang saya sukai itu sebelum dan sesudah materi itu ada pre dan post test nya, jadi bisa tau bagaimana pemahaman sayadalam materi tersebut, cara tentor dalam penyampaian materinya juga baik, mudah saya terima dan pahami. Pokoknya ga nyesel ikut bimbelbebas.

7. Rossita Putri Rachmawati (D1 Pajak)
“Bimbelbebas sangat membantu saya dalam memahami materi materi usm PKN stan, tutornya juga sangat menyenangkan sehingga membuat saya mudah paham.”

8. Shindy Karina Putri (D1 pajak)
“Pengalaman saya itu tentornya ngajarnya mudah dipahami, gak mbulet, trs asik… Gak spaneng juga, jdi berasa gak ndredek aja buat ngadepin tes usm nya.. Kesannya itu tentornya bisa friendly ke kita, materi yg di sampe.in yg buat tes pertama hampir gabeda jauh pas tes kemaren, intinyaa recommended. Terus kan perkelas jumlahnya gak banyak jdi bisa fokus belajarnya”

9. M. Eldo Wilhan (D1 Pajak)
“Tutor bahasa ingris nya top, bener bener top deh ahahaha suasana nya asik”

10.Dewi Nur Cahyani (D1 Pajak)
“Pertama saya ingin mengucapkan terimakasih pada bimbel bebas. Berkat nya saya alhamdulillah bisa lolos STAN. Tentor nya ngajarinnya enak, mudah diterima. Dulunya saya tidak ngerti bhs inggris sama sekali, berkatnya alhamdulillah insyaAllah lumayan paham. Enaknya lagi, ada study club, bisa nambah banyak ilmu”

Itulah beberapa peserta Bimbel Bebas yang sudah lolos seleksi USM PKN STAN 2017 dan masih banyak peserta lainnya yang belum sempat kami posting. Semoga Bimbel Bebas untuk tahun-tahun berikutnya bisa memberikan program bimbel yang lebih baik lagi dan meluluskan lebih banyak lagi. Aamiin.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.