Home » Berita Terbaru » Daya Tampung Penerimaan Mahasiswa Baru Sekolah Kedinasan Tahun 2020

Daya Tampung Penerimaan Mahasiswa Baru Sekolah Kedinasan Tahun 2020

Badan Kepegawaian Negara (BKN) membuka pendaftaran sekolah kedinasan tanggal 08 – 23 Juni 2020. Sebelumnya jadwal pembukaan pendaftaran akan dilaksanakan pada tanggal 9-30 April ditunda akibat status tanggap darurat bencana pandemi wabah Covid-19 yang masih berlangsung sampai saat ini. Bagi yang ingin mendaftar dapat langsung membuka portal pendaftaran di laman SSCASN atau bisa klik di sini

Saat ini adapun 6 instansi yang membuka pendaftaran sekolah kedinasan diantaranya, Kementerian Perhubungan, Kementerian Hukum dan HAM, Kementerian Dalam Negeri, Badan Pusat Statistik, Badan Intelijen Negara, dan Badan Siber dan Sandi Negara. Tentunya, untuk menjadi Taruna/i di sekolah kedinasan bukanlah hal yang mudah. Terdapat seleksi yang ketat untuk para calon Taruna/i, selain itu daya tampung yang tidak sebanyak di Perguruan Tinggi Negeri membuat para peserta harus bersaing lebih keras dengan peserta lainnya.

Berikut daya tampung penerimaan sekolah kedinasan tahun 2020

  1. Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) 1200 Praja
  2. Politeknik Statistika STIS 600 Mahasiswa
  3. Politeknik Ilmu Permasyarakatan (Poltekip) 300 Taruna
  4. Politeknik Imigrasi (Poltekim) 300 Taruna
  5. Sekolah Tinggi Intelijen Negara (STIN) 250 Taruna
  6. Politeknik Siber dan Sandi Negara (Poltek SSN) 100 Mahasiswa
  7. Sekolah Kedinasan di Bawah Kementerian Perhubungan 2.676 Taruna

Itu tadi info singkat seputar daya tampung penerimaan sekolah kedinasan tahun 2020, kamu bisa pantau terus informasi terbaru seputar kedinasan di situs bimbel bebas ya. Untuk pendaftaran bimbel online kedinasan kamu dapat mengubungi admin di nomor 0857-8367-8007. Jangan lupa install aplikasi TOSKA di ponsel Android atau IOS kamu ya! Dapatkan tryout gratis, artikel-artikel terbaru dan tawaran menarik lainnya dari Bimbel Bebas.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.