Home » Berita Terbaru » Penundaan SPMB PKN STAN

Penundaan SPMB PKN STAN

Penundaan SPMB PKN STAN Tahun 2020

Setelah sekian lama banyak beredar rumor kalau tahun 2020 PKN STAN tidak membuka pendaftaran mahasiswa baru, lewat siaran pers kemarin PKN STAN membenarkan bahwa pendaftaran dan penerimaan mahasiswa baru PKN STAN untuk tahun 2020 tidak dilaksanakan. Pertama, Hal ini berkaitan dengan penetapan status keadaan tertentu darurat bencana wabah penyakit virus coronan di Indonesia mengingat jumlah pendaftar PKN STAN beberapa tahun kemarin mencapai 130.000 perserta.

Kedua, Saat ini sedang dilaksanakan restruksisasi dan pengakian kebutuhan Kementrian Keuangan dari lulusan program DI dan DIII PKN STAN serta sumber-sumber lain

Ketiga, saat ini sedang dilaksanakan penataan ulang sistem dan tata kelola pendidikan kedinasan di PKN STAN, termasuk di dalamnya penataan Program Studi dan kurikulum yang menekankan pada relevansi lulusan PKN STAN di masa depan, serta aspek pengembangan karakter Aparatur Sipil Negara.

Itu tadi beberapa alasan yang membuat PKN STAN menunda pendaftaran dan penerimaan mahasiswa baru tahun 2020.

Bagi teman-teman jangan bersedih ya, masih ada alternatif sekolah kedinasan lain yang mungkin bisa kalian jadikan pilihan. Penundaan tahun ini pasti melalui banyak pertimbangan dari beberapa pihak karena mengingat kondisi negara kita saat ini masih belum kondusif.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.